Sabtu, 26 Januari 2013

Menjelang Akhir Kontes Bajumurmer.com

Bajumurmer.com
Toko Baju Online
Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller
Murah
adalah kata kunci kontes SEO yang diadakan oleh bajumurmer.com yang akan berakhir pada tanggal 1 feb 2013 memang diawal-awal publish artikel saya bisa nembus page one google tapi entah kenapa kini turun peringkatnya ke page 3 padahal saya berharap banyak pada kontes ini.

Bajumurmer.com
Toko Baju Online
Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller
Murah
memang hadiahnya tidak seberapa tapi tetap saya pesertanya semua serius untuk optimasi sedangkan saya yang hanya seorang newbie hanya mengandalkan on page sama berdoa aja, di tengah persaingan yang sangat ketat saya hanya bisa berdoa dan juga berusaha optimasi semampu saya , semoga ALLAH SWT mendengar dan mengabulkan doa saya agar saya jadi pemenang di kontes Bajumurmer.com
Toko Baju Online
Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller
Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar